Kamis, 28 April 2011

KEAJAIBAN REJEKI OTAK KANAN

BUKU
Judul: 7 Keajaiban Rejeki
Penulis: Ippho 'Right' Santosa
Penerbit: -

Bacalah!
Kalau buku lain menunjukkan bagaimana meraih kesuksesan, maka buku ini akan menunjukkan bagaimana mempercepatnya —kebetulan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam. Anda boleh menyebutnya percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban-keajaiban. Terserah Anda. Pokoknya, intinya yah begitu. Apakah itu terkait keuangan, kesehatan, impian, prestasi, hubungan, jodoh, atau apa saja. Dan inilah pedomannya:
• Lingkar Pengaruh itu dimulai dari Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, Lingkar Sesama, Lingkar Semesta, sampai Lingkar Pencipta. Istilah-istilah barusan mungkin membuat kening Anda sedikit berkerut. Yah, tidak perlu buru-buru minum Panadol. Karena Anda akan segera memahaminya begitu bersinggungan langsung dengan keajaiban-keajaiban yang tertera di buku ini. Dimulai dari halaman berikutnya.
• Kalau Anda berhasil menggenggam erat-erat tiga lingkar yang pertama, maka dengan sendirinya Anda akan berhasil menyentuh dua lingkar berikutnya, yang jauh lebih besar. Namun, hukum sebaliknya juga berlaku sepenuhnya. Kalau Anda mengabaikan Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, dan Lingkar Sesama, maka Anda akan betul-betul terasing dari Lingkar Semesta dan Lingkar Pencipta. Pasti itu!
• Dan ternyata, hampir semua keajaiban yang tertera di buku ini bermula dari Lingkar Diri. Itu artinya, segala sesuatu memang bermula dari diri Anda sendiri. Tegas-tegas saya katakan, Andalah aktor utamanya! Anda-lah faktor penentunya! Jadi, jangan sampai Anda sibuk menengok ke luar dan lupa melongok ke dalam.
• Adapun Tujuh keajaiban itu adalah Sidik Jari Kemenangan, Sepasang Bidadari, Golongan Kanan, Simpul Perdagangan, Perisai Langit, Pembeda Abadi, dan Pelangi lkhtiar. Satu lagi, baiknya seluruh keajaiban dibaca secara berurutan, dari awal sampai akhir. Bukan lompat-lompat. Dan baiknya lagi, bonus hanya dipakai setelah Anda tuntas membaca buku ini.
• Beberapa keajaiban mungkin saling kait satu sama lain. Misalnya, soal impian, dapat Anda telusuri melalui Sepasang Bidadari, dapat juga melalui Pelangi lkhtiar. Demikian pula soal perdagangan, yang diulas dalam Simpul Perdagangan, juga dalam Perisai Langit. Tidak ketinggalan soal ikhtiar, disebut-sebut dalam Perisai Langit, namun juga diperbincangkan dalam Pelangi lkhtiar. Begitulah, seluruh keajaiban memang saling kait satu sama lain.
• Sejujurnya saya ungkapkan, seluruh keajaiban ini saya rengkuh dari pengalaman saya pribadi dan orang-orang di sekitar saya. setelah sedikit-banyak berhasil, saya pun berusaha untuk menemukan polanya. Merumuskannya. Dan tentu saja, mengujinya. Terhadap siapa? Kebetulan terhadap ribuan orang yang meminta saya untuk memberikan mentoring, coaching, atau sejenisnya. Rupa-rupanya mereka pun turut berhasil dalam tingkatan tertentu. Bahkan sebagian malah lebih cepat daripada saya. Berikutnya, yah giliran siapa lagi kalau bukan giliran Anda!
• Sebagian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan. Sebenarnya sih ini adalah sesuatu yang wajar. Terkait ini, saya minta Anda untuk sedikit bersabar, sambil terus menjajal seluruh keajaiban satu per satu dan menyempurnakannya. Percayalah, sesuatu yang mengejutkan dan menakjubkan akan segera menyambar kehidupan Anda!
•Pada bagian akhir setiap keajaiban ada sub-bagian yang berbunyi 'Sekarang Apa yang Harus Anda Lakukan?' Ini maksudnya, Anda harus segera melakukannya. Saya ulang, se-ge-ra! Dan sebelum Anda benar-benar melakukannya, jangan Anda baca keajaiban selanjutnya. Ini penting! Karena jebakan kegagalan di sini adalah kalau Anda mempertanyakan atau menunda melakukannya. Sekecil apa pun! Saran terbaik saya untuk Anda, "Sudahlah, kali ini jangan banyak tanya, jangan banyak pikir! Lakukan saja segera!"
• Agar ini semua betul-betul terjadi sesuai yang diinginkan, seluruh keajaiban. — tanpa terkecuali — mesti Anda terapkan sepenuh hati. Meragukan salah satu keajaiban, itu sudah cukup mengantarkan Anda pada jurang kegagalan. Berdasarkan pengamatan saya, ada juga orang yang ragu-ragu dan pada akhirnya menerima akibatnya. Hati-hati! Jangan sampai ini terjadi pada Anda!

Seandainya tangan saya dapat muncul tiba-tiba dari buku ini, tentunya sekarang tangan saya tengah menepuk-nepuk bahu Anda, seraya saya ucapkan, "Selamat mencoba keajaiban denii keajaiban! Dan tunggulah perubahan besar-besaran dalam waktu kurang dari 99 hari!"

KEAJAIBAN #1: SIDIK JARI KEMENANGAN (Lingkar Diri)
Setiap orang adalah unik. Setiap orang punya cara tersendiri untuk meraih kemenangan, dengan lebih cepat. Yang mana cara tersebut mungkin hanya berlaku pada dirinya, namun tidak berlaku pada orang lain. Yap, unik layaknya sidik jari. Saya menyebutnya, Sidik Jari Kemenangan! Adapun halaman ini memang khusus untuk Anda. Di mana Anda boleh menuliskan Sidik Jari Kemenangan Anda di sini. Ayolah, jangan sungkan-sungkan! Silakan ditulis sekarang